5 Rekomendasi Game Horror PC Ringan Seru Terbaik

Rekomendasi Game Horror PC Ringan - Game horror merupakan salah satu tema yang cukup populer di kalangan gamers, karena pada saat memainkan game yang satu ini, kamu akan dapat merasakan sensasi yang menegangkan dan mendebarkan.

Selain itu, game horror menjadi game yang memiliki banyak peminat karena alur ceritanya yang menarik dan diselingi dengan berbagai macam misteri yang membuat kita menjadi penasaran dan tertarik untuk mengetahui teka teki misteri yang terdapat pada game tersebut.

Rekomendasi Game Horror PC Ringan Seru Terbaik

Industri game horror mulai mencuat ke permukaan sejak pada tahun 1996 yang pada saat itu dirilis oleh industri Capcom, namun grafik dan kualitas dari game yang ada pada saat itu masih apa adanya, namun seiring berkembangnya zaman, pada saat sekarang, kita sudah bisa menikmati bermain game dengan kualitas grafik yang bisa dibilang sudah bagus.

Namun, bagi kalian yang hanya memiliki komputer / pc dan laptop berspesifikasi rendah, seperti perangkat yang hanya memiliki ram 2gb, tidak perlu khawatir karena ada beberapa game horror ringan pc yang bisa kalian nikmati, yang kualitasnya gambar dan grafiknya juga tidak kalah dari game pc spesifikasi tinggi, apa saja itu ? berikut admin akan memaparkan rekomendasi game horror pc terbaik.

5 Rekomendasi Game Horror PC Ringan

Berikut ini admin akan memaparkan beberapa game pc horror ringan yang bisa kalian mainkan di perangkat komputer atau pc kalian :

The Evil Within 2

Pada game ini kamu akan berperan sebagai karakter yang bernama Sebastian Castellanos yang harus turun dari Union dengan tujuan untuk menyelamatkan anak perempuannya Lily.

Rekomendasi Game Horror PC Ringan

Game bertemakan survival horror, yang menawarkan tiga tingkat kesulitan bagi kamu yang memainkannya, yaitu casual, survival dan nightmare. jadi kamu bisa menyesuaikan tingkat kesulitan sesuai dengan kemampuanmu.

Sekuel kedua dari game ini menawarkan berbagai macam fitur baru yang belum ada pada serial pertamanya, seperti pemain akan diberikan sebuah item yang disebut The Communicator yang dapat memudahkan pemain dalam menavigasi sumber daya, musuh dan hal lainnya.

Bagi kamu yang memiliki perangkat dengan spesifikasi standart sangat cocok untuk memainkan game ini.

Resident Evil 4

Siapa sih yang nggak kenal dengan game yang satu ini, pada game ini kamu akan berperan sebagai karakter Leon S Kennedy dan game ini menceritakan tentang wabah virus zombie yang melanda dunia. Game ini merupakan pengembangan dari resident evil seri sebelumnya dengan meningkatkan kualitas gambar dan grafis dari game.

Game pc horror ringan

Selain itu yang pada seri sebelumnya tampilan kamera yang diperlihatkan dari sisi atas, pada seri resident evil 4 ini sudah menggunakan sudut pandang ketiga.

Bagi kamu yang sudah pernah memainkan game resident evil seri kedua maka pada seri ini kita akan dipertemukan lagi dengan seorang karakter bernama Wong. Bagi kamu yang tertarik untuk mencoba game ini maka kamu bisa memperolehnya melalui Steam dengan harga dibawah 200 ribu.

Dreadout

Nih bagi kamu yang merupakan seorang pencinta game horror Indonesia bisa mencoba game dreadout, karena game ini berlatar belakang budaya Indonesia, bahkan setan setan yang terdapat pada game ini mengambil dari setan asli Indonesia seperti kuntilanak, kolor ijo, tuyul dan lainnya.

Dreadout

Game yang satu ini cukup mirip dengan sebuah game yang pernah dirilis dulu untuk game ps2 yang bernama Fatal Frame. Pada game ini kamu berperan sebagai seorang remaja wanita SMA yang bahkan menggunakan seragamnya putih abu abu sebagai ciri khas Indonesia.

Pada game ini kamu akan diberikan sebuah item berupa kamera, yang dengannya kamu bisa melenyapkan setan setan yang ada dengan memotretnya.

Outlast 2

Game horror pc spek rendah selanjutnya adalah outlast 2, game horror ini berkisah tentang sepasang kekasih Blake Langermann, dan istrinya, Lynn yang terpisah pada saat hendak melakukan sebuah investigasi akibat kecelakaan helikopter sehingga keduanya terpisah pada sebuah tempat yang berisi pengikut sekte sesat yang berkeyakinan hari kiamat akan segera datang 

Game ini memiliki alur cerita yang sangat menarik dan sangat direkomendasikan bagi kalian pencinta game horror.

Bioshock

Bioshock

Rekomendasi game horror pc ringan dan admin adalah game Bioshock, pada game ini kamu akan berperan sebagai seorang protagonis bernama Jack. Game ini berlatar belakang Jack yang mengalami kecelakaan pesawat sehingga dia terdampar pada sebuah pulau terpencil dan di sana ditemukan kota mati dengan teknologi canggih yang dipenuhi dengan berbagai macam makhluk menyeramkan seperti zombie.


Itulah artikel tentang 5 Rekomendasi Game Horror PC Ringan Seru Terbaik, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari rekomendasi game horror terbaik dengan spesifikasi ringan di perangkat pc atau laptop kalian.
Next Post
No Comment
Add Comment
comment url