8 Rekomendasi Game Petualangan Offline Android Terbaik Seru

Rekomendasi Game Petualangan Offline Android - Game bergenre adventure atau petualangan kerap kali menjadi pilihan para gamers se-antero nusantara bahkan dunia, itu sangat wajar karena game bergenre petualangan akan menawarkan berbagai macam misi dengan berbagai macam rintangan dan petualangan ke berbagai macam tempat sehingga tak heran game genre ini selalu dilirik.

Game genre adventure ini dapat kita mainkan secara offline dan online tergantung fasilitas yang ditawarkan oleh pihak game. Akan tetapi pada artikel kali ini admin akan memaparkan kepada kalian secara khusus tentang rekomendasi game petualangan offline android. 

Game Petualangan Offline

Tentunya bagi kalian yang ingin memainkan game tanpa perlu ribet harus menghubungkan smartphone ke internet bingung game apa yang cocok dimainkan pada smartphone kalian, karena rata rata game yang ada di internet pada saat sekarang sudah mewajibkan usernya untuk berada dalam keadaan online agar dapat selalu terhubung ke server untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan seperti aktivitas cheat.

Tentunya kalian sudah tidak sabar menunggu game apa yang akan admin paparkan bukan ? langsung saja kita masuk ke dalam pembahasan inti :

8 Rekomendasi Game Petualangan Offline Android

Berikut rangkuman rekomendasi game offline seru bisa kamu peroleh dari beberapa game yang admin rekomendasikan berikut ini :

Limbo

Rekomendasi game offline petualang pertama adalah Limbo, game ini dirilis pada 11 Februari 2015 yang dikembangkan oleh perusahaan Playdead. Game ini dapat kamu akses secara offline di smartphone kesayanganmu.

Game petualangan offline android
Sumber : Playstore

Pada game ini kamu akan berperan sebagai sesosok hitam yang melakukan petualangan dengan berbagai macam rintangan monster dan lainnya sehingga membuat game ini menarik untuk dimainkan. Dengan tema gelap yang ditawarkan oleh game ini memberikan kesan game horror bagi pemain sehingga game ini juga dapat melatih adrenalin kalian semua.

Di samping game ini seru dan bisa dimainkan secara offline di manapun kamu berada, game ini mempunyai ukuran yang cukup ringan yaitu 100+ MBan.

Baca Juga : 8 Rekomendasi Game Petualangan Offline Android Terbaik Seru

Castle Of Illusions

Selanjutnya game Castle of Illusions merupakan game yang dirilis oleh Disney pada 18 Juni 2014, hingga pada saat artikel ini ditulis game ini sudah didownload lebih dari 500.000 pengguna yang membuktikan bahwa game ini sangat seru untuk dimainkan.

rekomendasi game adventure android
Sumber : Playstore

Pada game petualangan rekomendasi yang satu ini kamu akan bermain sebagai karakter Mickey Mouse yang tentunya kita sudah tidak asing dengan karakter kecil nan pandai ini,

Game ini menawarkan kepada kita berbagai macam petualangan yang disertai banyak rintangan yang tentunya membuat game ini menjadi lebih asik dan cocok dimainkan bagi kalian yang gabut di rumah.

Game ini juga bisa dimainkan secara offline dengan ukuran game 500 MB+

Tricky Castle

Rekomendasi game offline adventure selanjutnya adalah Tricky Castle, pada game ini kita akan melakukan sebuah petualangan yang di tiap tingkatannya, kita diwajibkan untuk menjawab berbagai macam teka teki sebelum kita melanjutkan permainan ke tingkat berikutnya.

rekomendasi game offline petualang
Sumber : Playstore

Tentunya semakin tinggi level kamu semakin tinggi pula tingkat kesulitan dari puzzle atau teka teki yang nantinya akan muncul.

Game ini dapat kalian peroleh secara gratis melalui Playstore dan memiliki ukuran yang relatif kecil yaitu hanya sekitar 40 MB+ saja.

Final Fantasy 3D Remake

Rekomendasi game offline smartphone selanjutnya adalah Final Fantasy 3D Remake, game ini bisa kamu peroleh dengan berbayar di Playstore.

game android Final Fantasy
Sumber : Playstore

Game ini menawarkan pengalaman berpetualangan yang seru dengan gaya semi open world, game ini cocok dimainkan di segala usia, jadi kalian tak perlu khawatir kalau game ini dianggap game bocah.+

Game ini dirilis pada 27 Juni 2012 dengan total download hingga saat ini 500.000+ dengan ukuran game sekitar 400 MB.

Evoland 

Game petualangan offline lain yang bisa kamu mainkan di smartphonemu adalah game Evoland , game ini memiliki kualitas yang standar dengan plot petualangan yang menarik dan seru untuk dicoba.

game Evoland
Sumber : Playstore

Game ini dirilis oleh perusahaan Playdigious pada 2 Februari 2015 dengan ukuran game yang sangat kecil yaitu 50 MB+ saja.

Terraria 

Game offline yang satu ini memberikan keluasan bagi kita untuk bertarung, menjelajah dan membangun sehingga membuat pengalaman bermain game kita menjadi lebih asik.

Game offline android terbaik
Sumber : Playstore

Game ini memberikan kesan unik dan menarik dengan grafis yang ditunjukkan, akan tetapi dengan kualitas plot yang sangat menyenangkan dan asik.

Rekomendasi game online petualangan yang satu ini dirilis pada 25 September 2013 oleh 505 Games Srl dan telah didownload sebanyak 1 Juta kali oleh pengguna Google Playstore yang menunjukkan game ini banyak diminati para gamers.

Game ini dapat didownload dengan ukuran yang lumayan kecil yaitu hanya sekitar 140 MB saja.

Swordigo

Rekomendasi yang satu ini merupakan sebuah game petualangan yang sangat seru untuk dimainkan, karena di dalamnya kita akan bermain sebagai seorang ksatria dengan pedang api dan kita akan melakukan sebuah petualangan, menghadapi berbagai macam rintangan dan mengalahkan monster.

game Swordigo
Sumber : Playstore

Game yang satu ini juga dilengkapi dengan fitur yang tak kalah seru, dari segi equipment, skill dan potion sehingga membuat game menjadi lebih seru.

Dilengkapi dengan backsound khas kerajaan, menjadikan game ini seolah olah benar benar nyata adanya.

Game ini dirilis pada 27 Februari 2014 oleh Touch Foo dan telah didownload sebanyak 10.000.000+ pengguna Playstore sehingga sudah tidak perlu lagi meragukan alur dan kualitas game ini.

Game ini memiliki size yang cukup kecil yaitu 60 MB+ download di Playstore.

Another World

Permainan offline smartphone lainnya yang bisa kamu mainkan adalah game Another World, merupakan game bertemakan adventure. Pada game ini kamu akan disuguhkan dengan berbagai macam rintangan yang sangat menguji kemampuanmu sebagai seorang gamer.

game offline android
Sumber : Playstore

Latar gelap yang ditawarkan oleh game ini membuatnya tampak lebih horror jika kamu memainkannya sendirian.

Game ini dirilis pada 16 Maret 2012 oleh Dotemu dan sudah didownload di Playstore lebih dari 100.000 pengguna.

Penutup

Itulah 8 Rekomendasi Game Petualangan Offline Android Terbaik Seru yang bisa kamu mainkan di rumah pada saat senggang, semoga artikel ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua.
Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url